SISWI SMP DIPERKOSA KAKAK IPAR

jagatnews.com
Pelaku Pemerkosa Adik Ipar

 

Surabaya, Jnews

Tindakan nekat dan bejat dilakukan seorang kakak ipar di Surabaya, Jawa Timur.Meski baru menikah empat bulan, seorang pemuda warga Dupak Bandarejo Surabaya memperkosa adik iparnya yang masih bersekolah di bangku smp berumur 14 tahun..

Ironisnya lagi tersangka F  dilaporkan istrinya TI , ke kantor polisi. Sang istri tak kuat memendam emosi  lantaran dirinya memergoki langsung sang suami sedang berduaan dengan adik kandungnya di kamar mandi dalam kondisi telanjang bulat.
Bukan kali ini saja, setelah diperiksa polisi  ternyata pelaku sudah menyetubuhi adik iparnya sendiri sebanyak 8 kali  saat istrinya sedang bekerja.

Kelakuan bejat tersangka bermula saat  istrinya membawa serta adiknya untuk ikut tinggal bersamanya dengan sang suami karena kedua orang tuanya bercerai.Ternyata rencana itu berujung petaka, sebab diam-diam sang suami sudah menyetubuhi adik iparnya saat istrinya sedang bekerja.

Kepada polisi tersangka F mengaku, tidak pernah memaksa ataupun mengancam korban.Ia hanya merayu korban dengan memegangi tangannya, karena korban pasrah  pelaku pun dengan leluasa menyalurkan hasrat seksualnya  kepada korban.

Menurut Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni, pelaku timbul hasrat kepada korban lantaran seringkali mengintip adik iparnya saat sedang ganti baju.

"Atas perbuatannya  pelaku dijerat dengan pasal 81 undang-undang republik indonesia nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun," ujar Ruth .

(r/rt)