SISWI SMA DIPERKOSA OKNUM GURU HINGGA HAMIL

jagatnews.com
ilustrasi


Lampung, Jnews

Seorang siswi sekolah menengah umum (smu) menjadi korban perbuatan asusila oknum guru hingga hamil tujuh bulan.Korban diperkosa Wendi seorang guru sekolah dasar di Pesawaran Lampung berulang

kali dibawah ancaman pelaku.

Korban A-A warga Desa Durian Padang Cermin Pesawaran didampingi keluarganya melaporkan perbuatan Wendi ke  Mapolda Lampung . Akibat peristiwa ini, korban yang masih duduk di kelas dua di sebuah smui swasta di Pesawaran itu akhirnya terpaksa putus sekolah.A-A tak mau melanjutkan sekolahnya lantaran malu telangah mengandung tujuh bulan.

Dalap laporan korban ke polisi, peristiwa yang dialami korban berawal dari perkenalan keduanya lewat seorang teman korban pada bulan Februari 2018 silam.Sejak itulah keduanya sering bertemu . Saat ada kesempatan Wendi memaksa korban untuk melayani nafsu bejadnya berulang kali, dengan merekamnya menggunakan handphone. Pelaku juga mengancamnya foto dan video tersebut akan disebar bila tidak mau melayani setiap dirinya ingin berhubungan badan.

Seringnya dipaksa melakukan hubungan badan itulah, korban akhirnya hamil dan menceritakan semuanya kepada orang tuanya. "Terungkapnya saat keluarga curiga dengan perubahan tubuh korban secara tidak wajar.Setelah

didesak baru mau menceritakan peristiwa tersebut." tutur Hasanah bibi korban. Kini kasusnya masih dalam penanganan pihak Reskrim Polda Lampung.

(r/ag)