MUHARRAM BERKAH DI ADZKIA ISLAMIC SCHOOL

jagatnews.com
AA Gym bersama Anky Priyagung dkk .

Jakarta, Jnews

Mendidik generasi yang Islami harus dimulai dari dini.Penanaman nilai nilai Islam juga harus dibarengi dengan contoh dan laku nyata dalm kehidupan sehari hari. Seperti yang dilakukan ratusan santri Adzkia Islamic School Pesantren Daarut Tauhid pimpinan KH Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa AA Gym ini.

Dalam rangka menunaikan keutamaan di bulan Muharram,  ratusan santri berbuka puasa bersama setelah menuanaikan puasa sunah Tasu'ah pada Senin (9/9).Puasa sunah yang akan dilanjutkan dengan puasa sunah berikutnya bertepatan dengan datangnya tahun baru 1 Muharram, puasa Asyura Selasa (10/9).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri para guru termasuk Pengasuh Pesantren Daarut Tauhid yang berada di Serua Ciputat Banten, AA Gym. Acara yang ditutup dengan sholat Maghrib dan Isya ini.

Anky Priyagung hadir membagi pengalaman hidupnya kepada ratusan santri  Adzkia Islamic School.Pria yang kini bekerja di perusahaan telekomunikasi sebagai Vice Presiden Telkomsel ini membagi tips sukses kepada para santri. Menurutnya  para santri bisa mengejar mimpi untuk menjadi apa saja.Belajar keras dan ikhlas dengan disiplin ilmu masing masing yang disertai ilmu agama akan mengantarkan kesuksesan dunia akhirat.

Hal sama juga disampaikan KH Abdullah Gymnastiar, akan selalu mendukung para santrinya agar kelak dapat terus berkembang setelah lulus dari Adzkia Islamic School dan menjadi para pejabat,ilmuwan atau apapun yang akan mereka kerjakan namun tetap menjadi hamba  yang taat kepada Allah.

(htj)