PELAJAR SMP TEWAS DIANIAYA TEMAN

jagatnews.com
Jenazah korban saat keluar dari kamar jenazah

 



Grobogan, Jnews

Seorang pelajar sekolah menengah pertama tewas dalam perjalanan menuju puskesmas setelah dianiaya oleh teman sekolah seusai pulang sekolah. Korban Dimas Angga  siswa kelas dua SMP Negeri 4 Purwodadi Grobogan Jawa Tengah mengalami luka lebam di bagian pipi kiri dan dada kanan, setelah dianiaya temannya.

Kejadian yang merenggut nyawa korban berawal saat  korban terjatuh akibat pukulan  teman sekolahnya seusai pulang sekolah.Saat itu  korban yang menaiki motor keluar dari sekolah dan  dihadang oleh pelaku yang berboncengan dengan salah satu temannya. Pelaku  yang mengendarai sepeda motor langsung turun dari motor dan mendekati  korban yang tengah berhenti di pinggir jalan di Desa Nambuhan  Kecamatan Pulokulon Grobogan Jawa Tengah, pelaku tiba-tiba melayangkan pukulan ke bagian  wajah korban hingga terjatuh dan tak sadarkan diri.

"Nyawa Dimas tak tertolong dan meninggal di Puskesmas, " tutur kakek korban Pardi.

Polisi masih mengejar para pelaku yang menganiaya korban hingga tewas.Dugaan sementara motif penganiyaan yang merenggut nyawa korban dipicu dendam akibat saling ejek.

(r/rd)