CAMP HIJRAH KOMUNITAS PEDULI GENERASI MUDA

jagatnews.com
Komunitas pemuda Camp Hijrah berfoto bersama para musisi dan ex komunitas punk

Di latar belakangi oleh kerisauan para pemuda saat ini yang jauh dari agama dan para alim ulama, sekelompok komunitas pemuda yang bernaung dalam Camp Hijrah, mengadakan pentas musik religi dan Ngopi (Ngobrol Perkara Iman). Di acara ini para pemuda bisa berdiskusi, tanya jawab dan mendengar nasehat dari para alim ulama. 

Acara yang bertemakan “Sahabat Dunia Akhirat”, dihadiri beberapa musisi yang telah hijrah, seperti Ivanka Slank, Ivan Rotor dan John Dayat, ex komunitas musik Punk.
Acara yang berlangsung di Camp Hijrah Coffee And Resto (21/9/2019) Jakarta Timur, diisi dengan pentas musik religi dan berbagi pengalaman para musisi setelah mereka hijrah.

"Tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi pemuda dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama", ucap Ust. Julian Maulana Habibi M.Pd.I selaku penanggung jawab acara. Julian menambahkan, agar pemuda-pemuda Indonesia dapat menumbuhkan risau fikir, semangat dan dedikasi untuk berdakwah bersama demi satu tujuan, serta meningkatkan keimanan dalam diri.

Le Njo / JNews