DENSUS 88 GREBEG TERORIS

jagatnews.com
Petugas densus 88 mengrebek terduga teroris

Bekasi, Jnews

Tim Densus 88 Mabes Polri kembali menggrebeg rumah terduga teroris di rumah kontrakan di Tambun Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dua orang terduga teroris diamankan Tim Densus 88 dalam penggerebegan tersebut.Keduanya merupakan pasangan suami istri.

Menurut warga kedua pasangan suami istri tersebut belum lama tinggal di Kampung Rawa Kalong Desa Karang Satria Kecamatan Tambun Utara .Warga juga tak menduga mereka terlibat jaringan teroris.Warga baru tahu setelah Tim Desus 88 menggrebeg rumah pasutri tersebut Senin (23/9) pagi.

"Setahu kami pasangan suami istri tersebut baru satu bulan tinggal di sini.Keseharian mereka sangat tertutup, tidak pernah bersosialisasi dengan warga lain di lingkungan sekitar sini." jelas Armen warga Kampung Rawa.

Dalam penggrebegan yang dilakukan secara tertutup itu, Tim Densus 88 mengamankan pasangan suami istri tersebut karena diduga terkait jaringan kelompok Abu Zee dalam pelatihan di Gunung Salak Bogor Jawa Barat, salain itu juga terafiliasi dengan jaringan JAD dan kepemilikan bahan peledak.

Tim Densus 88 anti teror  Mabes Polri melakukan penggerebegan di lima lokasi dan mengamankan tujuh terduga teroris yaitu di  Desa Karang Satria, Desa Tridaya Sakti, Tambun Utara, satu  di Jalan Raya Sumber Jaya Tambun Selatan, dan di Kelurahan Aren Jaya Bekasi Timur.Sementara satu lokasi lainnya di Cilincing Jakarta Utara.

(r/ag)