WARGA MAIN BOLA DI JALAN TOL

jagatnews.com
Warga bermain bola di jalan tol

Jakarta, Jnews

Dampak maraknya aksi demo yang hari ini didominasi para pendemo pelajar SMU dan SMK adalah penutupan ruas jalan tol di dalam kota.

Warga yang melihat lengangnya jalan tol dari lalu lalang kendaraan memanfaatkannya untuk bermain bola. Mereka seakan menemukan kesempatan langka. Dan untuk meluapkan kegembiraannya warga bermain bola bersama di tengah ruas jal tol yang sepi.

Ruas jalan tol yang digunakan untuk main bola, terdapat di kilo meter satu ruas tol dalam kota Cawang Jakarta Timur. Sejumlah warga asyik bermain bola ditengah tol memanfaatkan  moment langka tersebut.

Tidak hanya bermain bola, warga juga mengabadikan momen dengan cara berswafoto secara beramai-ramai ditengah tol. Termasuk para pengendara motor yang ikut menikmati saat saat sepinya ruas jalan tol.

"Penutupan tol dimulai dari interchange Cawang menuju Semanggi sebagai dampak aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI Senayan Jakarta." kata  Budiono warga .

Penutupan ruas tol dalam kota ini merupakan yang kedua kali sepanjang aksi demo dilakukan mahasiswa dan pelajar tiga hari terakhir.

(r/ag)