BANTU ANAK YATIM RAIH PENDIDIKAN

jagatnews.com
Para santri anak yatim dhuafa di Yayasan BIM Tegal

Tegal, Jnews

Yayasan Bina Insan Mulia yang juga membawahi Pondok Pesantren Al Imam An Nawawi di Batu Agung Balapulang Tegal Jawa Tengah, juga berkiprah dalam wujud nyata mengantar para anak yatim piatu untuk meraih pendidikan terbaik.

Berlokasi di Desa Bugares Pangkah Kabupaten Tegal Bina Insani kini mengasuh 65 anak yatim dan dluafa. Dengan rincian santri laki laki 55 orang dan santriwati 10 orang.

Menurut Pembina Yayasan Bina Insan Mulia (BIM) Ustadz Junaedi Abdillah, mereka kini dididik melalui program pesantren untuk bekal mereka kelak.

Biaya hidup mereka ditanggung melalui uluran para donasi yang mau menyisihkan sebagian rizkinya untuk mereka melalui Yayasan Bina Insani Mulia.

"Kami selalu membuka tangan bagi saudara saudara kita yang ingin berdonasi. Apa saja akan kami tampung untuk memenuhi kebutuhan mereka di sini. Bisa berupa beras, minyak, gula dan lain lain.
 Kami juga membuka bantuan bagi Anda yang ingin membantu biaya listrik, peralatan ATK seperti buku,pulpen, tas, seragam sekolah  dan baju harian.Prinsipnya buat keperluan dan kebutuhan hidup mereka sehari hari." tutur Ustadz Junaedi yang juga menjadi Pembina di Pesantren Tahfidz Quran Al Imam An Nawawi.

Kalau bukan kita yang mengurus mereka siapa lagi.

Para anak yatim dan dhuafa juga sama seperti anak anak pada umumnya butuh perhatian kasih sayang dan pendidikan terbaik untuk mereka.

Daftarkan anak anak yatim dan dhuafa di sekitar anda ke panti asuhan Bina Insan Mulia  gratis.

Donatur bisa menyalurkan donasinya melalui rekening Bank Mandiri 139-008-1381-331 atau BNI Syariah 052-021-1409 Atas Nama Yayasan Bina Insani Mulia Tegal.
Atau melalui jemput Layanan Jemput Donasi kami di 085725667774 / 085747457855.

(r/ag)