XIAOMI MI BAND 4 RESMI MELUNCUR DI TANAH AIR

jagatnews.com
Xiaomi Mi Band 4

JNews - Xiaomi resmi memperkenalkan smartband terbarunya di Indonesia, yaitu Mi Band 4.  Penerus generasi Mi Band 3 ini menggunakan layar full color AMOLED berukuran 0,95 inci, beresolusi 120 x 240 RGB, dengan kaca anti gores 2.5D

Pengguna dapat melihat berbagai informasi di layar sentuhnya seperti notifikasi, pesan-pesan dan data kebugaran.

Jam pintar berbobot 22,1 gram ini, cukup handal untuk dibawa penggunanya dalam berbagai aktifitas luar ruangan, termasuk untuk diajak berenang dan menyelam sampai kedalaman 50 meter. Selain itu, Mi Band 4 telah dilengkapi beragam fitur, seperti tracking mode, data jarak yang telah ditempuh, waktu dan jumlah ayunan tangan, pengukur nadi atau heart rate, pengukur efisiensi saat berenang dan lainnya.

Mi Band 4 memiliki interface yang kini lebih intuitif dengan desain yang tetap menarik bila dibandingkan dengan pendahulunya. Selain itu terdapat fitur pengunci otomatis saat jam dilepas dari pergelangan tangan dan kontrol untuk memutar musik di smartphone.

Perangkat ini juga dibekali konektifitas bluetooth, wifi dan NFC, yang dapat dipasangkan ke smartphone dan berguna sebagai alat pembayaran digital. Xiaomi mengklaim baterai jam berkapasitas 135mAh Mi Band 4, dapat bertahan hingga 20 hari untuk sekali pengisian daya.

Mi Band 4 akan tersedia di situs resmi Mi.com, Mi Store dan Erajaya, mulai tanggal 23 Oktober 2019, dan dibanderol dengan harga perkenalan Rp 399.000 dan harga resmi Rp 449.000.

Harga yang cukup terjangkau. Tertarik?

HTj/JNews