DITEGUR MEROKOK SISWA TIKAM GURU

jagatnews.com
Korban dirawat di RS Prof Kandow .(foto/jnews)

 

Manado, Jnews

Tidak terima ditegur guru saat merkokok di lingkungan sekolah, seorang siswa di Sekolah SMK Kristen Ichtus Manado Sulawesi Utara menusuk gurunya hingga kritis. Korban bernama Alexander Pangkey, kini masih dalam perawatan intensif di rumah sakit Profesor Kandow Manado. Luka yang dideritanya pun sangat parah.Sebanyak 9 luka tusukan di sekujur tubuhnya membuat sang guru harus dirawat di ruang Resusitasi.

Menurut Irma salah satu  keluarga korban, kejadian tersebut berlangsung sangat tidak terduga. Saat itu Alex memergoki salah satu siswanya berinisial F-F sedang merokok di lingkungan sekolah SMK Kristen Ichtus sedang merokok.Alex kemudian menegurnya dan menasihati sang murid.Namun bukannya sadar malah F-F menaruh dendam kepada Alex.

"Dia pulang ke rumah mengambil pisau selanjutnya kembali lagi ke sekolah dan menusuk Pak Alex berkali kali" tutur Irma. Beruntung aksi sang murid tidak mengakhiri nyawa Alex.Sejumlah guru dan siswanya menolongnya dan membawanya ke rumah sakit.

Sementara petugas polisi dari Polsek Mapanget yang datang ke lokasi usai mendapatkan laporan segera mengejar keberadaan pelaku.Namun F-F sudah tak ada.Namun akhirnya menyerahkan diri diantar orang tuanya.Kini tersangka masih dalam penanganan proses hukum di Mapolsek Mapanget.


(r/ag)