SADIS, ANAK BUNUH AYAH

jagatnews.com
Rumah korban didatangi warga . (foto istimewa/warga)


Lampung, Jnews
 
Sadis. Perbuatan seorang anak di Lampung yang menghabisi nyawa orang tuanya sendiri menggunakan sebilah sabit. Korban bernama Amat Kasian (72) warga Desa Bumi Ratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu Lampung, ditemukan bersimbah darah di ruang dapur rumahnya. Menurut warga peristiwa sadis ini diawali dengan cekcok antara anak laki laki korban DT (30) dengan korban.Percekcokan dipicu masalah sertifikat tanah yang akan dipinjam oleh pelaku untuk diagunkan ke bank.Sang ayah tidak mau memberikan sertifikat tanah yang diminta DT untuk keperluan  pinjam uang di bank.

Marah karena keinginanya tidak dipenuhi sang ayah, pelaku langsung mengambil arit dan menyerang orang tuanya.Korban yang sudah tua renta itupun roboh bersimbah darah.Korban sempat dilarikan ke rumah sakit RSUD Pringsewu, namun akibat banyak mengeluarkan darah korban meninggal dunia.

Polisi yang datang atas laporan sejumlah warga dan aparat desa langsung ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Tidak butuh waktu lama polisi langsung mengamankan tersangka dan barang bukti sebilah arit yang digunakan untuk menganiaya korban.

AKP Syafri Lubis, Kapolsek Pagelaran membenarkan peristiwa tersebut.Menurutnya kini tersangka DT sudah ditahan dan dalam proses penyidikan.

(r/n)