3 TERSANGKA BEGAL ANAK ARTIS DITANGKAP

jagatnews.com
Tiga pelaku bekal anak artis Venna Melinda saat dihadirkan dalam gelar perkara di Mapolda Metro Jaya. (foto/jnews)

 

Jakarta, Jnews

Polda Metro Jaya telah menetapkan tiga pelaku penganiayaan dan kekerasaan terhadap anak kedua artis Venna Melinda.Para tersangka merupakan pelaku pengeroyokan dan upaya pencurian terhadap Athalla Naufal.

Sebelum menetapkan tiga tersangka tersebut polisi sebenarnya menahan lima orang yang diduga mengeroyok Athalla.Namun karena tak cukup bukti dua diantaranya dilepas dan hanya dijadikan saksi.

Peristiwa pengeroyokan,pencurian dan kekerasa terhadap Athalla Naufal putra kedua dari artis Venna Melinda terjadi di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan pada hari Minggu lalu sekitar pukul empat pagi. Para pelaku membuntuti korban dengan motor dan mobil angkot.Ketiganya lalu memepet mobil korban dan melakukan pengeroyokan.

"Ketiga tersangka masing masing LH,YW dan DH.Ketiganya diduga telah memukul dan berusaha mencuri barang-barang korban." kata AKBP I Gede Nyeneng, Kasubbid Penmas Polda Metro Jaya, kepada sejumlah awak media hari Kamis (24/10).

Dari para pelaku polisi menyita sejumlah barang bukti seperti sepeda motor, mobil angkot, pakaian, dompet dan dongkrak yang akan digunakan untuk memukul korban. Atas perbuatannya ketiganya terancam hukuman sembilan tahun penjara.

(r/ag)