PEMAKAMAN PEBALAP AFRIDZA DIHADIRI RIBUAN PELAYAT

jagatnews.com
Suasana duka di Sirkuit Sepang sesaat setelah Afridzal dinyatakan meninggal dunia. (Asian Talent Cup 2019)

 

Tasikmalaya, Jnews

Rasa duka yang mendalam masih dirasakan seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya warga  Tasikmalaya, atas kepergian pebalap motor berprestasi Afridza Syach Munandar yang meninggal akibat kecelakaan dalam ajang balapan Kejuaraan Asia Talent Cup 2019 di Sepang Malaysia.

Hari Selasa siang jenazah pebalap muda berbakat ini dimakamkan di pemakaman keluarga di Kampung Sambong Bencoy Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

Ribuan pelayat termasuk para kerabat teman dan pecinta  atau penggemar motor dari berbagai komunitas memadati pemakaman tempat peristirahatan terakhir sang pebalap ini.

Almarhum Afridza merupakan anak pertama dari tiga bersaudara dan merupakan pebalap asal Tasikmalaya yang cukup mentereng prestasinya.Sebagai anak yang terlahir dari keluarga pebalap motor, almarhum merupakan pebalap yang karirnya menonjol di ajang balapan Asia Talent Cup 2019.Di ajang ini almarhum sempat naik podium pertama dua kali.Dalam catatan almarhum menempati posisi ketiga dengan 142 poin.

Sayangnya takdir berkata lain.Pemuda 20 tahun inipun akhirnya harus istirahat abadi di haribaan illahi.Selamat Jalan kawan .

(r/n)