TEROR PENYIRAMAN AIR KERAS

jagatnews.com
Sketsa wajah pelaku (dok. Polda metro jaya)

Jakarta, Jnews

Dalam beberapa bulan terakhir, teror penyiraman air keras terjadi di kawasan Srengseng Kebon Jeruk Jakarta Barat. Peristiwa tersebut berulang dan menimpa sejumlah korban di sejumlah tempat berbeda.

Kasus terbaru teror penyiraman air keras tersebut kembali terjadi menimpa  6 siswi sekolah menengah pertama di  kawasan Kembangan Jakarta Barat.

Berdasarkan laporan para korban, polisi langsung menyambangi tempat kejadian perkara di Jalan Mawar Srengseng  Kembangan Jakarta Barat.

Di lokasi tersebut polisi memasang garis polisi  sebagai tanda terjadinya perkara.
Kepada sejumlah warga yang melintas petugas juga memintai keterangan.

Menurut warga  insiden penyiraman air keras tersebut  terjadi sangat cepat. Pelaku yang diduga seorang diri menggunakan motor matic warna putih langsung menyiram cairan ke arah para siswi smp yang melintas di Jalan Mawar.
"Warga sempat mengejar pelaku penyiraman , namun warga tak  berhasil." tutur Zaini .

Korban sempat mendapatkan pertolongan dari warga sebelum akhirnya dibawa ke puskesmas terdekat.

Penyiraman air keras ini merupakan kejadian yang ketiga kalinya terjadi di wilayah Jakarta Barat. Sebelumnya dua siswa smp di Kebon Jeruk dan seorang nenek penjual sayur di Kembangan  Jakarta Barat  disiram cairan kimia di jalan oleh orang tak dikenal yang menggunakan motor.

Polisi hingga kini masih terus menyelidiki kasus ini dan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Bagi Masyarakat yang mengetahui ciri-ciri pria tersebut diharapkan menghubungi call center piket Resmob Polda Metro Jaya di nomor 0813-97744-3333, 0857-15542-468 dan 0822-30653-425.


(r/ag)