Cegah Klaster Sekolah, Kapolsek Dukuhwaru Ingatkan Pentingnya Protkes

Cegah Klaster Sekolah, Kapolsek Dukuhwaru Ingatkan Pentingnya Protkes
Anggota Polisi sedang divaksin .(foto arif/r

Slawi, Jnews

Guna mencegah timbulnya klaster baru penyebaran covid-19 di lingkungan sekolah, Kapolsek Dukuhwaru Iptu Mustain mengingatkan,  pihak sekolah agar tak lalai dan lupa dalam menerapkan protokol kesehatan. Pihak sekolah diminta, untuk segera melaporkan jika ada guru dan peserta didik yang terkena covid-19.

Dengan dimulainya pembelajaran tatap muka terbatas di SMA Negeri 1 Dukuhwaru , Kabupaten Tegal,  Kapolsek bersama Anggota terus meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan terhadap penyebaran serta penularan covid-19.

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa'at melalui Kapolsek Dukuhwaru Iptu Mustain juga menyatakan, pihaknya selalu mengingatkan kepada seluruh sekolahan  yang ada di Kecamatan Dukuhwaru untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan, sehingga bisa mencegah penyebaran virus Covid-19 di lingkungan sekolah.

Kapolsek Dukuhwaru, Sabtu ( 25/9/21) mengatakan, penerapan protokol kesehatan dilingkungan  sekolah sangat penting terutama kepada pelajar, setidaknya  untuk  menjaga lingkungan sekolah yang bersih dan sehat," jelasnya.

 " Diharapkan dengan adanya pengawasan serta pengetatan protkes bagi pelajar di SMA Negeri 1 Dukuhwaru, Kegiatan pembelajaran tatap muka berjalan dengan lancar dan tanpa kendala."

Sementara itu Humas SMA Negeri 1 Dukuhwaru Komariyah juga menyebutkan, untuk sekolah juga sudah menerapakan protokol kesehatan secara ketat, mulai pengecekan suhu badan, mencuci tangan pakai sabun diair mengalir, dan wajib memakai masker sebelum masuk lingkungan sekolah,termasuk dengan 5 M," ujarnya

(AR/r)