HARLAH ITMAM KE 10 BERTEMAKAN DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN BANGSA

HARLAH ITMAM KE 10 BERTEMAKAN DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN BANGSA

Pemalang, JNews

Acara Harlah ITMAM ke 10 Pondok pesantren Al Falah Mislakhul Mutaalimin yang di selengarakan Oleh Ittihadul Mutakhorrijin Al Falah MIM (ITMAM)  cukup mendapat dukungan dan antusias dari para alumni dan warga.


Acara yang Akan  berlangsung pada Minggu 19 September 2021, jam 8:00 sampai dengan 13:00 WIB. Ini mengundang ratusan alumni yang di pusatkan di Majid A’Thaillah (Komplek Pondok Pesantren Al-Falah MIM Karang Tengah, Warungpring, Pemalang, Jawa Tengah.


Selain acara Reuni santri, juga  akan dilangsungkan Istighaotsah Kubro dan Ijazah Kubro oleh Pengasuh Yayasan Mislakhul Mutaalimin Al Falah K.H. Farichin Syahmari, yang diikuti oleh santri, alumni dan wali santri.


Acara Istighaotsah Kubro  dimaksudkan untuk kita bersama sama memohon ampunan dan keselamatan dari Allah SWT , untuk  keselamatan bangsa.
Apalagi dalam suasana pandemic Covid-19 semacam ini, seluruh anak  bangsa harus tetap sabar, berusaha dan berdoa, agar segera terbebas dari malapetaka. 


Acara ini mendapatkan dukungan dari banyak pihak, di antaranya dari MDTA Nurul Qariah Penakir, MDTA Mislakhul Najah Penakir, Madin Al-Islah Nyalembeng, dan dukungan dari berbagai pihak.


Karena dalam Susana masih penerapan PPKM, maka diharapkan semua yang hadir dan terlibat dalam acara ini tetap mematuhi aturan protokol kesehatan.


(Nr/ag)