Isaura Azzahra Selesaikan Hafalan 30 Juz

isaura-azzahra-selesaikan-hafalan-30-juz

Isaura Azzahra Selesaikan Hafalan 30 Juz
ISAURA AZZAHRA SELESAIKAN HAFALAN 30 JUZ

Tegal, Jnews

Satu lagi prestasi santri dari Pondok Pesantren Tahfidz Quran Al-Imam An-Nawawi Al-Isami Tegal, seorang santri putri Isaura Azzahra menoreh prestasi yang membanggakan.

Ananda Isaura Azzahra telah menyelesaikan hafalan Al Quran 30 juz.Penampilan ananda Isaura ini disaksikan  para ustadzah dan santriwati Pondok Pesantren Al-Imam An-Nawawi Al-Islami Tegal.

Prestasi membanggakan ini menoreh catatan istimewa khususnya santriwati yang kini sedang menimba ilmu di pesantren khusus hafalan Quran ini.

Seluruh ustadzah dan santriwati menyambutnya dengan suka cita seraya bersyukur atas karuniaNya.

Takterkecuali Pengasuh Pondok Pesantren Al-Imam An-Nawawi Al-Islami Tegal, Ustad Junaedi Abdillah.Kepada seluruhsantri Ustad Junaedi Abdillah berpesan agar prestasi yang diraih ananda Isaura menjadi cambuk motivasi.

" Semoga juga dapat menjadi syafaat bagi ananda dan keluarga, dapat mengamalkan serta mengajarkannya kepada yang lain .Harapannya dengan adany Khotmul Quran ini, anak anak termotivasi dan kedepannya semakin banyak para hafidzah Al Quran di pondok tercinta ini." lanjut Ustad Junaedi Abdillah.

Isaura Azzahra merupakan santri kelas 9 dari halaqoh Al Ustadzah Tya.Ananda Isaura dikenal sebagai anak yang rajin dan selalu bersemangat untuk terus meraih prestasi yang tinggi.

Selaamat ya , semoga santri santri lain menyusulnya.


(Abu Abiyyuzar/r)