Tim DPD LBH Intan Kabupaten Bekasi :Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Dugaan Pembunuhan Sam'an Fadilah

Tim DPD LBH Intan Kabupaten Bekasi :Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Dugaan Pembunuhan Sam'an Fadilah
Keluarga korban didampingi Kuasa Hukum LBH Intan Bekasi minta polisi segera ungkap kematian Fadillah.(foto istimewa)

Bekasi, Jnews

Suasana duka mendalam keluarga masih mewarnai meninggalnya Muhammad Sam'an  Fadillah 18 tahun korban pembunuhan yang sampai saat ini masih belum ada titik terang siapa pelakunya.

Kasus pembunuhan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 8 Agustus 2021 lalu itu, masih membekas di hati keluarga korban.

Kematian Muhammad Sam'an Fadillah 18 tahun kematian yang tidak wajar dengan luka di pelipis mata sebelah kanan dan luka memar dibelakang punggung menyisakan misteri dan duka mendalam Keluarganya.

Pihak keluarga menuntut pelaku dari pembunuhan mendapatkan hukuman yang setimpal," tutur kakak korban Irma Erpianah.

Menurutnya, siapapun pelakunya sudah selayaknya mendapatkan hukuman yang berat.

"Kami sekeluarga sudah menyerahkan sepenuhnya kasus Pembunuhan kepada Aparat Penegak Hukum Polsek Tambelang Kabupaten Bekasi, untuk mengusut tuntas kematian adik saya ini" lanjut Irma Erpianah.

Irma Erpianah, kakak almarhum Muhammad Sam'an Fadillah menyatakan, pihak yang melakukan pembunuhan ini harusnya dapat diungkap dengan cepat karena sudah banyak saksi yang dimintai keterangan oleh polisi, akan tetapi sampai saat ini masih belum juga ada tanda-tanda pelaku pembunuhan ditangkap polisi.

Kasus dugaan Pembunuhan korban yang bernama Sam,an Fadhila warga Kampung Karang Getak, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi,kini masih ditangani Kapolsek Tambelang.

Sejak terjadinya pembunuhan sudah lebih dari 45 hari, namun polisi sampai hari ini belum menangkap pelakunya.

Guna mengawal kasus kematian adiknya,Irma Erpianah sudah menguasakan kasus ini kepada Tim dari DPD LBH Intan Kabupaten Bekasi,berdasarkan surat Kuasa Khusus Nomor : 028/SKK/DPD LBH INTAN/BKS/IX/2021, Tertanggal 20 September 2021.

"Kami akan terus kawal kasus ini hingga terungkap dan pelakunya ditangkap polisi." ungkap Suranto S.H, selaku perwakilan dari Tim DPD LBH Intan Kabupaten Bekasi.

(r/n)