Wagub Ariza Berharap Atlet DKI Jakarta Raih Juara Umum PON XX Papua

Wagub Ariza Berharap Atlet DKI Jakarta Raih Juara Umum PON XX Papua
Wagub DKI Jakarta, Ariza Patria saat menjawab sejumlah pertanyaan wartawan di Balaikota, Senin (4/10/2021). (foto istimewa)

Jakarta, Jnews

Sesuai harapan para atlet dari DKI jakarta kini sudah banyak meraih medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.

Torehan sejumlah prestasi para atlet  ibukota ini, mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria alias Ariza.

Ariza berharap para atlet andalannya yang sedang berjuang di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 tersebut bisa terus menorehkan prestasi gemilang hingga meraih kembali Juara Umum. 

"Tentu kami apresiasi atlet atlet Ibu Kota Jakarta yang sampai hari ini berada di posisi pertama," kata Ariza di Balai Kota Jakarta, Senin (4/10/2021).

"Sesuai dengan harapan warga Jakarta, para atlet, official,  termasuk Pemprov DKI Jakarta juga berharap  bisa merebut kembali  juara umum," tuturnya.

Ariza mengajak seluruh warga Jakarta untuk berdoa agar harapan untuk meraih kembali juara umum bisa terwujud.

"Kita berdoa mudah mudahan bersyukur yah atas perolehan 36 emas sampai dengan hari ini kemudian kita bisa jadi juara umum," tutupnya

(r/j/n)