Wagub DKI Jakarta Yakin Terkait PPKM, Jakarta di Level 3 Turun

Wagub DKI Jakarta Yakin Terkait PPKM, Jakarta di Level 3 Turun
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, saat tiba di Kantor Balaikota Jakarta, Senin (4/10/2021). (foto istimewa)

Jakarta, Jnews

Pemprov DKI Jakarta, dari hari ke hari semakin menunjukan nilai positif dalam penanganan Covid-19.Setelah zona merah bisa dihilangkan, kini Jakarta sudah memasuki level 3. Bahkan kemungkinan bisa saja turun dari level 3.

Namun, Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria alias Ariza mengatakan untuk keputusan perpanjangan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menunggu keputusan pemerintah pusat.

"Insyaallah kita akan tunggu hasilnya akan diumumkan oleh Pemerintah Pusat. Mudah mudahan hari ini bisa diumumkan." ucap Ariza di Balai Kota Jakarta, Senin (4/10/2021).

Ariza pun menambahkan apapun keputusannya Pemprov DKI akan melaksanakan PPKM dengan sebaik mungkin. Sementara, untuk level PPKM tetap di level 3  atau turun, Ariza berujar tunggu saja.

"Keputusannya apapun nanti akan kita pastikan laksanakan dengan sebaik mungkin PPKM berikutnya apakah tetap di level 3 atau turun di level 2 atau level 1 kita tunggu saja," tuturnya.

Keputusan pemerintah pusat tentu sebagai evaluasi panjang tidak bagi Jakarta saja melainkan warga lainnya.

Dengan raihan predikat yang baik ini, menunjukan prestasi tersendiri dalam penanganan Covid-19 di DKI Jakarta.

(r/j/n)