Zakat Profesi Anggota Polres Tegal Disalurkan

Zakat Profesi Anggota Polres Tegal Disalurkan
Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti menyalurkan zakat Profesi anggota Polres Tegal.Senin, ( 13/9/2021) di Mapolres Tegal. (foto arif)

Slawi, Jnews

Bertempat dihalaman Mapolres Tegal Kabag SDM Polres Tegal Kompol Nita Febriyanti  menyalurkan zakat Profesi anggota Polres Tegal.Senin, ( 13/9/2021).

Zakat profesi anggota Polres Tegal tersebut secara simbolis diserahkan kepada Kapolsek, Kasatpolair dan Kasat Binmas untuk selanjutnya diberikan kepada masyarakat yang memenuhi kriteria seperti anak yatim, piatu, masyarakat tidak mampu yang berada diwilayah kerjanya. Zakat profesi yang disalurkan hari ini sebanyak 500 paket sembako.

Kompol Nita menuturkan setiap bulan anggota Polres Tegal menyisihkan sebesar 2,5 persen dari gajinya untuk selanjutnya dikumpulkan oleh bag sdm Polres Tegal apabila sudah terkumpul kami belanjakan beras, minyak goreng, mie instan, telur, gula, teh sedangkan untuk penyalurannya kami minta kepada para Kapolsek jajaran, Kasatpolair, Kasat Binmas karena mereka yang mengetahui kondisi warga yang memenuhi kriteria untuk diberi bantuan dari zakat profesi dan kegiatan ini rutin dilakukan.

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu sebagian warga kabupaten Tegal ditengah-tengah pandemi Covid-19."ungkapnya.

Selanjutnya kami tetap menghimbau warga kabupaten Tegal untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin agar terhindar dari wabah virus Covid-19, yang sampai saat belum tuntas," pungkasnya.

( AR/r)